Pengadaan " Tanah Kas Kebun Desa Tukang Langit Tahun 2022"

  • Dec 11, 2022
  • Admin Tukang Langit

DESA TUKANG LANGIT KECAMATAN TELAGA  ANTANG KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR- Pada hari jum'at tanggal 9 desember tahun 2022 telah dilaksanakan pengadaan pembelian " Tanah Kas Kebun Desa Tukang Langit Tahun 2022" kepada bapak aryadi sebagai pemilik kebun sawit tersebut dengan luas sebesar 2 ha ( hektar ) lokasi wilayah desa tukang langit, sesuai dengan pengukuran oleh tim ukur desa RT/RW dan tim pelaksana kegiatan ( TPK ) dan Kades Tukang Langit (Trisno) pada minggu lalu. 

Untuk pembayaran secara ces atau tunai yang dibayarkan pada tanggal 9 desember 2022, diserahkan oleh Bapak Trisno atas nama Pemerintah Desa Tukang Langit dan di saksikan oleh Ketua BPD,RT RW dan TPK sebagai pelaksana kegiatan. Trisno sebagai Kepala Desa Tukang Langit menyampaikan semoga adanya Tanah Kas Kebun Desa yang isinya kebun sawit tersebut dapat menghasilkan PADes'setiap tahunnya dan dapat meningkatkan kegiatan penyelenggaraan pemerintah desa,ucap bapak Trisno.

Sebagai pengelolaan Tanah Kas Kebun Desa/Perry Penyemberangan tersebut akan dibuat Rancangan Draf Perdes terlebih dahulu dan dirapatkan kepada ketua BPD,RT RW dan Tokoh-tokoh masyarakat desa tukang langit, apabila sudah selesai draf rancangan perdes akan kita sampaikan kepada bagian kabang hukum Dinas PMD kabupaten Kotawaringin Timur untuk mendapatkan persetujuan sesuai dengan aturan yang berlaku.imbuh bapak Trisno sebagai Kepala Desa Tukang Langit. harapan awal bulan januari tahun 2023 sudah bisa diserahkan kepada DInas PMD Kab Kotim.

Dokumen kegiatan akan kami lampirkan pada berita desa ini. Salam Desa Membangun Padamu Negeri...

 

Tukang Langit, 9 Desember 2022

Sumber Data Pemerintah Desa Tukang Langit 2022