FORUM KONSULTASI PUBLIK ( PENDATAAN AWAL REGSOSEK ) “ Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat “ di Desa Tukang Langit Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2023.

  • May 22, 2023
  • Admin Tukang Langit

DESA TUKANG LANGIT KECAMATAN TELAGA ANTANG KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR,-  Pada hari selasa tanggal 16 mei 2023. Pukul 09.00 wib sampai dengan selesai. Kegiatan forum konsultasi publik tersebut dilaksanakan dikantor desa tukang langit, yang dihadiri oleh pihak Kecamatan Telaga Antang bapak luai J Amin,bapak Nano Dwi Saputra sebagai asisten vasilitator dan vasilitatornya adalah Bapak Kepala Desa Tukang Langit, dibantu bapak Ray Setya admistrator sebagai mitra  Badan Pusat Statistik Kabupaten Kotawaringin Timur.

Forum tersebut dijelaskan oleh bapak luai dan pak nano sebagai asisten vasilitator tujuannya untuk  verifikasi pendataan masyarakat desa.

Adapun pun kegiatan berjalan secara baik dalam verifikasi pendataan masyarakat desa tukang langit dari masing-masing RT. Yang dibantu oleh perangkat desa,Ketua RT dan Tokoh masyarakat  dalam tata cara pengisianya from yang telah disediakan.

Harapan Bapak Kepala Desa Tukang Langit dalam pendataan tersebut bisa mendapatkan perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat bagi warga desa sesuai dengan tema yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan sebagai mitra BPS Kabupaten Kotim dan disampaikan ke Bappenas pusat ,terangnya…

Dokumentasi kegiatan kami lampirkan diWebite Berita Desa Tukang Langit.

Demikian berita ini kami sampaikan lebih kurangnya kami mohon maaf. Kritik dan saran kami perlukan untuk menambah wawasan dan perbaikan berita kami. Terima kasih Salam Desa Membangun Negeri…