PENYERAHAN BLT-DD TUNAI ( 29 KPM ) UB. APRIL S.D JUNI DESA TUKANG LANGIT TAHUN 2023

  • May 27, 2023
  • Admin Tukang Langit

DESA TUKANG LANGIT KECAMATAN TELAGA ANTANG KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR,- Telah dilaksanakanya Penyerahan BLT-DD Tunai kepada 29 KPM Ub, April s.d Juni Tahun Anggaran 2023. pada hari Jum'at pukul 09.00 wib s.d selesai.  yang dihadiri oleh Bapak Priyo Hadi perwakilan Posdanramil Kec.Telaga Antang, Ketua BPD Tukang Langit dan Anggota beserta seluruh KPM yang hadir.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Kepala Desa Tukang Langit  ( TRISNO ) sekaligus memberikan sambutan kepada penerima bantuan, agar bantuan tunai tersebut dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari dalam rumah tangga, ( Keluarga Penerima Manfaat ) terangnya.

Sambutan kedua disampaikan oleh Bapak Priyo Hadi Perwakilan Posdanramil, bantuan tersebut digunakan sebaik mungkin dalam keperluan rumah tangga khusunya didapur. dan tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh masyarakat desa tukang langit pada saat ini cuaca semakin panas mungkin sudah masuk kemarau karena sudah berapa minggu tidak hujan diwilayah kita khusunya Kecamatan Telaga Antang. jadi kami HIMBAU untuk tidak membakar lahan, supaya tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan. untuk hotspot api dari satelit itu pada jam 12.00 s,d jam 15.00 wib. apabila ada yang membakar lahan maka akan kelihatan hotspot api tersebut dan Tim akan turun langsung. diaharapkan sekali lagi kepada warga desa tukang langit agar menyampaikan kepada keluarga atau tetangganya, kita semua menjaga agar diwilayah Kecamatan Telaga Antang ini bisa aman.

Acara selanjutnya Penyerahan BLT-DD Tunai secara simbolis ole Bapak Kepala Desa Tukang Langit dan Bapak Posdanramil. setelah selesai penyerahan dilanjutkan oleh Ketua BPD Tukang Langit dan Tim Perangkat Desa.

Dokumentasi kami lampirkan sebagai pelengkap berita Website Desa Tukang Langit.

Demikian Berita Desa ini kami sampaikan, kurang lebihnya kami mohon maaf.kritik saran kami perlukan untuk bisa lebih baik lagi dalam membuat berita ini.  Salam Desa Membangun Negeri.....

Tukang Langit 26 Mei 2023

Sumber Data Pemerintah Desa Tukang Langit