MONITORING DAN EVALUASI ( MONEV ) OLEH PIHAK KECAMATAN TELAGA ANTANG DI DESA TUKANG LANGIT TAHUN 2023.

  • May 22, 2023
  • Admin Tukang Langit

DESA TUKANG LANGIT KECAMATAN TELAGA ANTANG KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR,- Pada hari kamis tanggal 10 Mei 2023. Pukul 09.00 wib s.d selesai. di Kantor Desa Tukang Langit. Telah dilaksanakan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi oleh Pihak Kecamatan Telaga Antang, yang dihadiri oleh Bapak Camat Telaga Antang, Kasi PMD, Kasi TAPEM dan staf Kecamatan.

Ada 10 poin dalam monitoring dan evaluasi tahun anggaran 2022 oleh pihak kecamatan telaga antang sebagai syarat penyerahan dokumen laporan tahun 2022 ke Inspektur Inspektorat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Satu persatu dokumen tersebut diceklist dan dicek oleh Kasi PMD Kecamatan, agar dalam penyerahan dokumen tersebut oleh pihak desa ke inspektorat tidak ada yang kurang sehingga dapat mempermudah dalam pemeriksaan dokumen tersebut oleh pemeriksa inspektorat dikabupaten kotawaringin timur.

Pengecekan dokumen selesai,Bapak Camat dan Kasi PMD memberikan pembinaan  kepada Kepala Desa Tukang Langit dan perangkat desa, dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan desa agar tertib administrasi di desa sesuai dgn tupoksi masing-masing.  Setelah selesai Bapak Camat dan jajaranya langsung turun cek fisik yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2022.

Fisik tahun anggaran 2022 sebagai berikut :

  1. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/ Jalan Usaha Tani.
  2. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Lampu LED Desa
  3. Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa/ Pengadaan Kebun Kas Desa.
  4. Dst….

Dokumentasi kami lampirkan sebagai pelengkap hasil monitoring dan evaluasi oleh pihak kecamatan telaga antang tahun 2023.

Demikian berita desa ini kami sampaikan kurang lebihnya kami mohon maaf. Kritik dan saran kami perlukan untuk penyempurnaan berita desa ini. terima kasih. Salam desa membangun..

 

Tukang Langit, 12 Mei 2023

Sumber data Pemerintah Desa Tukang Langit.

 

 

KERITIK-SARAN : Admin Desa

HP WA. 0858 2819 2933