PENYERAHAN BLT-DD 44 KPM DESA TUKANG LANGIT

  • Nov 02, 2022
  • Admin Tukang Langit

Pada hari kamis tanggal dua puluh sembilan tahun dua ribu dua puluh dua, telah dilaksanakan penyerahan BLT-DD 44 KPM Ub. Juli s.d September Tahun 2022. Undangan yang hadir adalah pihak Kecamatan Telaga Antang atau yang mewakili, Pendamping Desa dan Kapolsubsektor Tumbang Sangai atau yang mewakili. Pesan dari Pemerintah Desa,Pihak Kecamatan atau Pendamping. kepada para penerima BLT-DD Bulan ke 3, diharapkan dana bantuan BLT-DD tersebut dimaanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga agar dapat mengurangi beban ekonomi yang kita hadapi saat ini, apalagi desa tukang langit sering terkena dampak banjir. 

Kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesainya pembagian BLT-DD 44 KPM Desa Tukang Langit Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur. adapaun Penyerahan secara simbolis dokumentasi oleh bapak Kepala Desa Tukang Langit,Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat  kami lampirkan diberita resmi Web Desa Tukang Langit. ( desatukanglangit@kotim.go.id ) . 

Kami Pemerintah Desa Tukang Langit sangat berterima kasih atas kerjasamanya kepada Kominfo Kabupaten Kotawaringin yang telah memberikan ijin dan memfasilitasi pendaftaran web desa ke Kementrian Komunikasi dan informatika ( KOMINFO di PUSAT ).

Adapaun saran-saran,kritik dan petunjuk kepada semua pihak yang berkunjung ke web desa kami sangat diperlukan untuk perbaikan berita kami selanjutnya, sekian dan terima kasih. Salam Desa Membangun....

 

Sumber Data Pemerintah Desa Tukang Langit,

Perdana Berita Website Desa Tukang Langit Tahun 2022